Sport

Ribuan Riders Ramaikan Yamaha MAXi Day 2024 di Prambanan

×

Ribuan Riders Ramaikan Yamaha MAXi Day 2024 di Prambanan

Sebarkan artikel ini


JOGJA—Yamaha MAXi Day 2024 digelar di Candi Prambanan selama dua hari 27-28 Juli 2024. Lebih dari 1.500 anggota komunitas meramaikan kegiatan berkonsep konsep Ride & Camp ini. MAXi Day 2024 digelar di 11 kota dan DIY menjadi kota tujuan pertama.

Assistant General Manager Marketing and Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro mengatakan MAXi Day 2024 menjadi rangkaian ulang tahun Yamaha ke-50. Rangkaian kegiatan yang telah digelar salah satunya launching NMAX Turbo.

Dia menjelaskan lebih dari 1.500 anggota komunitas dari berbagai daerah datang ke acara ini. DIY dipilih menjadi kota tujuan pertama karena lokasinya strategis dan iconic khususnya Prambanan. Selain berkemah sepanjang acara juga banyak hiburan yang digelar.

Dalam rangkaian MAXi Day 2024 digelar juga kegiatan corporate social responsibility (CSR) penanaman pohon pule di area Prambanan.

“Mudah-mudahan bisa bermanfaat buat penghijauan di area Prambanan,” ucapnya di sela-sela acara, Sabtu (27/7/2024).

Menurutnya komunitas MAXi anggotanya sudah lebih dari 3 juta tersebar di seluruh Indonesia, sejak diluncurkan pada 2015. Sehingga momen berkumpul setahun sekali dalam Maxi Day ini selalu ditunggu.

Antonius mengucapkan terima kasih kepada para konsumen yang setia menggunakan produk Yamaha salah satunya MAXi. Ia menyebut dewasa ini konsumen berpandangan sepeda motor bukan hanya menjadi alat transportasi, namun juga menjadi gaya hidup termasuk MAXi dengan 155-250 cc.

BACA JUGA: Timnas Sepak Bola Thailand Lolos ke Babak Final AFF U19

“Kami merasa bangga bisa menghadirkan produk yang banyak diminati, dicintai konsumen. Produk kami bahkan diekspor, konsumen di seluruh dunia menggunakan MAXi Yamaha,” ungkapnya.

Lebih lanjut dia mengatakan komunitas memiliki peran yang penting bagi Yamaha, sebab punya loyalitas tinggi.

Buktinya di event ini mereka datang dengan sukarela. Dukungan komunitas pada bisnis Yamaha sangat besar.

Baginya mereka adalah ambassador, dengan memiliki produk Yamaha mereka akan mempromosikan kepada teman, saudara, dan keluarga. Sehingga Yamaha bisa besar sampai saat ini dan merayakan ulang tahun ke-50.

“Peran mereka sangat penting untuk kelangsungan bisnis Yamaha,” katanya.

Supervisor Branding and Promotion PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Dimas Syafar menyampaikan MAXi Day selama dua hari di Prambanan akan penuh diisi dengan kegiatan hiburan. Dan di dalamnya juga digelar CSR bernama tanam untuk reboisasi (Turbo).

“Event ini juga namanya Turbo singkatan dari touring brotherhood. Tolok ukur kesuksesan adalah MAXi Day setiap tahun ditunggu-tunggu,” katanya. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *