Sport

Pilkada 2024, Nagita Slavina Mulai Dilirik Gerindra untuk Jadi Cawagub Bobby Nasution

×

Pilkada 2024, Nagita Slavina Mulai Dilirik Gerindra untuk Jadi Cawagub Bobby Nasution

Sebarkan artikel ini



Cerp-lechapus.net, JAKARTA—Partai Gerindra kini tengah mempertimbangkan nama Nagita Slavina untuk maju di pemilihan gubernur Sumatra Utara 2024.

“Ya boleh-boleh juga sih. [Kami akan mempertimbangkan Nagita] ya, menurut saya ya,” ucap Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerindra, Habiburokhman kepada wartawan, Minggu (7/7/2024).

Lebih lanjut dia mengamini usulan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk mengusung Nagita Slavina menjadi pendamping Bobby Nasution dalam Pilgub Sumut 2024 sudah tepat. Menurutnya Nagita merupakan sosok perempuan luar biasa.

Pasalnya istri dari aktor Raffi Ahmad itu merupakan sosok yang berpengaruh dan berprestasi.

Nagita Slavina, kata Habiburokhman, adalah perempuan yang juga berprestasi dalam bisnis. “Dia banyak pengaruh juga dan berprestasi juga, di bisnis juga berprestasi, mungkin bisa membantu mendorong anak muda supaya memajukan bisnis di kalangan anak muda,” katanya.

Apalagi, dia menilai Sumatra Utara merupakan provinsi yang sangat plural dan dapat menerima pemimpin-pemimpin perempuan. “Ya sebetulnya Sumut itu kan provinsi yang sangat plural ya, bisa menerima kepemimpinan perempuan, apalagi Nagita kan salah satu perempuan yang bukan biasa-biasa saja”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *